18 June 2010

boneka potty


Boneka Potty adalah pot berbentuk boneka binatang yang unik dan lucu, yang dapat ditanami berbagai benih dan tanaman mini.
Boneka Potty dapat menjadi sarana pembelajaran menarik bagi anak. Anak dapat menanam benih, menumbuhkan kemudian merawat tanamannya. Anak juga dapat langsung ikut mengamati bagaimana benih dapat tumbuh menjadi tanaman. Apabila benih atau tanaman mati, dapat diganti dengan benih atau tanaman mini lain seperti kuping gajah, keladi, kaktus dll.
Boneka Potty berbentuk bermacam-macam binatang yang lucu, imut dan unik sehingga disukai anak-anak. Selain menjadi mainan, boneka ini juga bisa menjadi penghias ruangan, hadiah atau suvenir pernikahan ataupun ulang tahun anak.
Bentuknya ada cowdy, benny, berry, lionel, puppy, dan peggy.

Cara menanamnya pun mudah, ini caranya yaa :
pisahkan sedikit tanah dari pot, taburi benih secara merata, lalu tutup kembali dengan tanah. Siram dengan 6 sendok makan air setiap hari. Simpan di tempat yang cukup cahaya matahari.

Ayo hijaukan bumi dari hal-hal kecil ^_^

* Untuk yang tertarik silahkan buka www.ilalangbiru.multiply.com atau www.ilalang-biru.blogspot.com atau add facebook Rumah Ilalang Biru.

No comments: