24 July 2008

ASISTEN BARU

Waaah, seneng banget nih! Mulai senin kemarin, dapet asisten rumah tangga baru. Nggak nginep sih, nggak tiap hari datang juga, cuma seminggu 3 kali bantu2 nyuci nyetrika, plus kadang ngepel dan lap-lap kaca rumah. Cuma itu. Tapi rasanya waktu yang bisa aku manfaatkan jadi tambah banyak.
Yang kena imbas kelebihan waktu ini tentu aja Ditya, waktu bermain dan belajar sama dia jadi tambah banyak. Biasanya siang hari aku direpotkan dengan nyuci baju, beres-beres, trus masak...sekarang berkurang nyuci baju, jadi bisa main-main or baca-baca berdua bukunya yang setumpuk itu.
Oiya, jadi punya waktu baca majalah yang biasanya cuma ditumpuk doang nggak sempet kebaca, trus jadi bisa nonton dvd yang selama ini cuma aku beli aja tapi nggak ketonton, trus jadi bisa baca buku yang selama ini rajin dibeli kalo lagi ada diskon buku tapi nggak kebaca juga...hehe... ME time jadi lebih banyak juga.
Padahal cuma dibantuin seminggu 3 kali, itupun cuma 3 jam-an si mbak di rumah ini, tapi efeknya positifnya jadi kemana-mana...hoho...
Selama ini sih udah kepikiran nyari asisten rumah tangga, udah tanya sana-sini juga, tapi belum dapet-dapet. Memang sih pengennya bukan asisten yang nginep, soalnya udah trauma, dulu pernah ada tapi malah bikin stress dengan berbagai kelakuannya yang nggak bener. Jadi mending yang nggak nginep aja. Untungnya tetangga depan rumah baik hati, mau membagi asisten hariannya itu.
Oke deh, mau baca buku dulu deh, mumpung Ditya bobo (ketiduran di sofa pula, bukannya di kamar...hueh...:)

No comments: