07 March 2012

Main Futsal

Ditya senang sekali setelah masuk SD, selain karena sudah dianggap besar, lebih besar dari TK, juga karena di SD sudah mulai ada kegiatan ekstra kurikuler (ekskul). Wow, jaman saya dulu kegiatan ekskul baru mulai ada saat SMP. Jaman memang sudah maju pesat yah. Nah, di sekolah Ditya ada beberapa pilihan, ada paduan suara, ada gitar, ada futsal, ada basket juga. Ditya memilih untuk ikut futsal. Beberapa teman cowok di kelasnya juga memilih futsal. Seru! kegiatannya seminggu sekali sepulang sekolah sampai sore.
Saking semangatnya, perlengkapan Ditya pun makin lama makin komplit. Awalnya Ditya cuma punya sepatu futsal, itu pun susah banget nyari ukuran yang pas buat dia. Lalu berlanjut dengan bola futsal yang dibelikan omanya. Dan sekarang, makin komplit dengan decker dan kaus kaki futsal deh. Makin semangat latihan yaaa...
Apalagi latihannya nggak cuma di lapangan sekolah, beberapa minggu sekali berlatih juga di tempat latihan futsal yang sesungguhnya. Kapten untuk timnya pun dipilih setiap minggu, jadi bergiliran, setiap anak akan pernah merasakan menjadi Kapten, dan bisa memilih anggota timnya sesuka hati.
Senang deh lihat anak SD sekarang udah heboh dengan hobi dan kegiatan kesukaan sendiri.
Semangat Ditya!!

No comments: