31 January 2012

Bali! Bali! Bali! (4)

Hari terakhir.
Uwaaa, jaraknya jauh banget ya dari Bali bagian (3)… hehe…
Dari awal kami memang sudah mengatur supaya hari terakhir santai santai saja di hotel, bermain main di pantai yang ada di belakang hotel. Pantainya lumayan luas dan cukup bersih. Tapi ternyata, hari itu tanpa diduga hujan turun sejak malam hingga pagi. Krucils sudah mulai lesu, kapan brentinya ya hujan.
Akhirnya kami sarapan dulu jam 8 an, tapi sampai hampir jam 10 hujan nggak kunjung berhenti. Akhirnya kami nekat, saat hujan mulai tinggal gerimis saja, kami menuju pantai di belakang hotel. Jadilah krucils main pasir sambil dipayungin. Pengalaman baru nih jadinya… hehe… nggak lama kemudian hujan berangsur reda, mulailah kakak dan ayah nyemplung ke laut, sedangkan adek tetap asik main pasir. Jam 11 kami kembali ke kamar, karena sudah harus check out, untuk segera pulang ke Jakarta. Jadwal pesawat kami jam 3 sore.
Perjalanan ke Airport yang sangat dekat itu lumayan macet, hampir satu jam, padahal deket banget. Mungkin karena hari senin adalah hari pertama masuk sekolah, jadi banyak orang yang pulang sore itu. Alhamdulillah perjalanan pesawat berjalan lancar, meski agak sedikit ada turbulence, karena memang cuaca kurang cerah.
Oh iya, seperti waktu berangkat, adek nonton elmo, kakak nonton gigs, sedangkan aku melanjutkan film Jepang yang baru kutonton setengahnya saat berangkat (selesai juga nonton filmnya… hehe)
Yak, begitulah liburan awal tahun kami. Seru dan berkesan pastinya!