20 January 2012

Bali! Bali! Bali! (3)

Hari Ketiga

Hari ketiga ini jadwalnya ke Joger, pindah hotel lalu ke pulau Penyu dan terakhir ke GWK (GAruda Wisnu Kencana).
Seperti biasa, pagi pagi krucils susah banget dibangunkan. Saat sarapan pun kita bersantai santai di hotel. Maklumlah hotel favorit… hehehe…
Setelah sarapan, sekitar jam 10 waktu Bali kami berangkat. Pertama ke Joger dulu. Di Joger Cuma ingin cari kaos untuk krucils dan souvenir untuk ultah kakak. Wah, ternyata barang barang di Joger lucu lucu yaa… Kaos dan souvenir dapat juga, kakak juga nemu gantung kunci lucu untuk oleh oleh teman teman cowok sekelasnya. Dari Joger kita menuju ke Melia Benoa, karena rencananya check in dulu supaya barang barang nggak perlu dibawa kesana kemari. Lagipula dari Melia Benoa ke pantai tempat kami akan naik bottom boat ke pulau penyu nggak jauh.
Sampailah di Melia. Wow, hotelnya klasik. Di belakangnya ada private beach, pasti seru nih main main di pantai dan laut yang nggak ramai. Rencananya hari keempat baru kami akan bermain main di pantai belakang hotel.
Segera kami menuju ke pantai tempat naik bottom boat. Pantainya indah, lumayan bersih. Kotorannya hanya rumput laut dan benda benda laut. Karena kami langsung ke pemilik bottom boatnya, jadi dapat harga murah, 180 ribu untuk bolak balik dari dan ke pulau penyu. Wah sepanjang perjalanan, walopun agak takut, krucils sangat menikmati. Baru kali ini mereka naik kapal terbuka dan dekat banget dengan laut. Si Ayah tentu saja, langsung memanfaatkan sekitar, jepret jepret dengan kameranya. Di pulau penyu, krucils nggak terlalu antusias, malahan nggak mau megang penyunya. Ya sudahlah, yang penting mereka senang naik kapal. Oiyah, karena pantainya yang bersih, krucils juga senang main pasir! Keruk keruk, injak injak pakai kaki telanjang deh.
Sore hari kami menuju ke GWK. Ow o wow, ternyata patungnya guedhee guedhee banget… hehe… tentu saja foto foto sana sini terus dilakukan. Krucils suka banget lari larian di lapangan rumput yang di bawah patung. Seru deh pokoknya.
Dari GWK, kami keliling keliling Bali. Sempat juga ke Kuta di malam hari. Ternyata rameee bener yaa… bule yang paling banyak di Kuta. Serasa nggak di Indonesia nih.