01 February 2012

Nonton Kart Prix 2012







Kebetulan beberapa hari sebelum akhir pekan, lihat berita di salah satu media yang punya akun di twitter tentang akan diselenggarakannya Kart Prix di Sentul. Wah seru nih! Si Kakak ‘kan suka banget segala hal yang berbau balap, pasti dia suka. Langsung deh saya brosing cari informasi, tentang tiketnya, tentang penyelenggaraannya. Tapi nggak ada info yang jelas, nggak tahu juga beli tiketnya di mana.
Kart Prix nya diadakan tanggal 27 sampai 29 januari 2012. Akhirnya kami putuskan untuk nonton yang tanggal 29 januari aja, hari minggu, hari terakhirnya. Tapi ini pun belum pasti, karena nggak punya tiket, nggak tahu mesti beli di mana.
Hari Minggu, karena beberapa hal yang harus diurus di pagi hari, kami baru bisa berangkat sekitar jam setengah satu. Lewat tol Cimanggis yang baru dibuka, ternyata cepet banget. Cuma sekitar setengah jam, kami sudah sampai di sirkuit Sentul.
Wow ternyata rame juga, parkiran sudah penuh. Oh iya, lintasannya ternyata beda, lintasan kecil yang khusus untuk gokart. Dan ternyata, memang nggak pakai tiket, alias gratissss!! Hehe… Pas masuk kami Cuma diberi selembar tiket bernomor, yang gunanya buat dorprize di akhir acara.
Saat kami datang balap gokart sudah hampir selesai, Cuma tinggal beberapa putaran saja. Yah, lumayan lah, daripada nggak dapet sama sekali. Kami nonton sampai pembagian hadiah. Nah, emang rejeki nih. Ternyata setelah kompetisi balap, diadakan juga balap gokart yang diikuti oleh para legenda balap Indonesia, seperti Alex Asmasoebrata, Ricardo Gelael, Adiguna Sutowo, dan lain lain deh yang udah pada senior banget.
Lumayan seru juga lho, walaupun hujan, tapi tetap berlangsung. Jadi wet race deh.
Kakak dan adek juga senaaaang banget deh, terhibur!!
Kapan kapan mari nonton balap mobil beneran ya Kak! ^o^

No comments: