14 January 2010

Ke Waterboom Cikarang



Akhir desember lalu, kita jalan-jalan ke waterboom cikarang. bela-belain minggu sebelumnya aku beli baju renang biar bisa ikut nyemplung sama anak-anak.
dan ternyata emang nggak sia-sia. kakak dan adek bener-bener menikmati berwisata air kali ini. sekeluarga nyemplung semuwaaaa...hehehe... barang-barang ditinggal di saung tanpa ada yang jagain, alhamdulillah aman.
ditya seneng banget pas di kolam arus dan di kolam anak-anak. dia seneng karena ada perosotan yang bentuk kapal-kapalan, jadi bisa kayak nahkoda kapal gitu.
sementara si adek... awalnya menikmati, tapi pas udah jam tidurnya dia, ya dia tetep tidur... di kolam arus bobo, di tempat berenang anak-anak bobo juga... hahaha... tak peduli sekitarnya rame dan heboh dengan air, bobo pulesss dia di pelukan mamanya... hehehe...
liburan kali ini semua senang dan serruuuuu!!!

oiyah, sedikit tambahan... agak disayangkan di waterboom cikarang tempat bilas yang kamar mandi dikiiitttt banget, banyakan tempat bilas pancuran... haduuuhhh... lagi mandi diketok-ketok orang melulu pintunya, padahal baru 5 menit...

No comments: