27 December 2012

Belajar Berenang Yuukk!

Belajar berenang?? Yuukk!!
Selama ini kakak belum bisa berenang. Kalo kita main ke kolam renang, atau kegiatan renang bulanan di sekolah, kakak cuma main main aja, di kolam yang dangkal.
Kegiatan berenang sekolah kakak bulan lalu, tanpa diduga ternyata  kolamnya penuh dengan anak sekolah lain hingga harus di kolam yang dalam, tapi karna belum bisa berenang jadi kakak nggak ikut serta, tapi malah main di kolam balita. Pulang sekolah, dia bercerita dengan perasaan kecewa, "ini berenang paling nggak asyik Ma" Wah, kasian juga yaa, tapi mau gimana lagi, kakak blum berani.
Nah, terinspirasi dari kejadian itu, maka liburan selama seminggu di kampung halaman, saya usulkan untuk kursus berenang secara intensif. Kebetulan rumah kakek neneknya dekat dengan kolam renang, dan di tempat itu disediakan guru untuk berlatih. Pas banget deh. Jadi kakak belajar berenang setiap pagi dan sore. Sesekali memang kakak terlihat malas dan ogah ogahan, tapi harus diniatkan. Mumpung ada gurunya, ada tempatnya yang dekat dan ada waktunya. Ayo semangat kakak!!

No comments: